Cara Online Medical Gamca dari VFS Tasheel

Setelah anda melakukan perekaman biometrik di vfs tasheel untuk meneruskan dokumen anda ke kedutaan saudi arabia maka anda wajib online med...

Setelah anda melakukan perekaman biometrik di vfs tasheel untuk meneruskan dokumen anda ke kedutaan saudi arabia maka anda wajib online medical.

langkah dan cara meng online kan medical gamca untuk proses visa saudi

Jika medical anda belum online maka paspor anda belum bisa di proses oleh vfs tasheel kekedutaan saudi arabia, dan paspor anda dikembalikan oleh admin vfs tasheel.

Biasanya setelah perekaman anda diminta untuk datang ke klinik untuk cek kesehatan, lalu jika hasilnya fit lampirkan dengan nomor enjaz lalu keluar setrifikat kesehatan anda.

Untuk alamatnya anda bisa baca selengkapnya disini : Alamat Medical Gamca Online.

Walaupun begitu pasti anda masih binggung alur atau prosedurnya apakah langkah-langkah yang harus anda lakukan berikut caranya :

1. Silahkan Datang ke Klinik Medical Gamca Terdekat.

foto tempat tihama medical centre

2. Daftar dan Registrasi, anda bisa langsung bilang medical untuk negara saudi, pasti pihak klinik paham.

3. Bayar yang umumnya rata-rata sebesar Rp. 1.500.000 bisa lebih atau kurang.

4. Selanjutnya anda akan diperiksa fisik, kesehatan dalam dan luar.

5. Tunggu hasilnya besok.

Setelah 24 jam kemudian anda bisa langsung cek hasilnya dengan menelepon klinik atau mendatangi tempatnya langsung.

Lanjut untuk mengeluarkan setrifikat kesehatan gamca, maka anda nanti akan diminta nomor enjazid agar langsung di onlinekan.

Dimana saya dapat menemukan Nomor Enjazid ?

Lihat di struk setelah anda perekemanan biometrik dari vfs tasheel disana ada nomor enjaz yang gunanya untuk cek status visa dan untuk online gamca.

contoh nomor enjaz didalam dokumen

Didalam dokumen yang dikembalikan vfs tasheel terdapat 1 halaman nomor enjaz yang diawali dari huruf E dan angka tertulis 10 digit.

Setelah itu status medical anda langsung di online kan oleh pihak medical selanjutnya anda bisa datang kembali ke vfs bawa dokumen yang dikasih serta laporan bukti medical.

contoh setrifikat medical gamca yang sudah online untuk vfs tasheel proses visa saudi arabia

Nanti dibagian pendaftaran akan mengecek status medical anda, jika sudah nanti dokumen kita diterima dan anda bisa pulang untuk menunggu visa tertempel di paspor.

Biasanya 3 hari setelah dokumen diajukan anda sudah bisa cek status visa anda, apakah sudah di stem atau di approve oleh kedutaan saudi arabia atau tidak disini : Cek Status Visa Anda Disini.

Sebagai tambahan, anda bisa online medical gamca tanpa harus ke klinik, dalam waktu 5 menit saja bisa tanpa harus bolak balik, biayanya Rp. 1.000.000, anda bisa kontak ke nomor ini 081295825410.

Artikel Terkait

0 komentar

Facebook