Lowker TKI di Supermarket Dubai, Berikut Syaratnya!

Dibuka lowongan kerja kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) untuk bekerja di Dubai - Uni Arab Emirates sebagai Cleaning Supervisor. Sebu...

Dibuka lowongan kerja kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) untuk bekerja di Dubai - Uni Arab Emirates sebagai Cleaning Supervisor.

urban foods open lowker di dubai for indonesia

Sebuah perusahaan dari Urban Foods yang akan membangun supermarket, minimarket, dan toko serba ada yang nantinya tersebar luas di penjuru kota UEA.

Urban foods juga sebagai operasi merek monoprix dan franprix di UEA, yang berindikasi sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan serta citra rasa makanan yang lezat dan sehat dan tentunya agar masyarakat puas.

Nah, maka dari itu perusahaan dari Urban Foods akan membuka lowongan kerja bagi siapa saja untuk bekerja sebagai cleaning supervisor dengan syarat sebagai berikut :

Syarat Pelamar Kerja :
a) minimal berumur 23 tahun.
b) sehat jasmani dan rohani.
c) tekun ulet dan bertanggung jawab.
d) dan hal lainnya jika diperlukan.

Berikut Review yang Akan Kerjakan nanti jika diterima di PT. Urban Foods.

1. Memastikan staf rumah tangga memberikan layanan pembersihan dengan aman dan sesuai dengan instruksi tugas khusus seperti yang disampaikan oleh penyelia mereka.

2. Memastikan stikan semua staf rumah tangga mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti yang diperintahkan dan tugas kerja diselesaikan dengan cara yang aman.

3. Pastikan tugas kerja diselesaikan dalam jangka waktu yang ditentukan.

4). Memastikan aturan toko yang relevan dipahami sepenuhnya dan lakukan pengarahan harian kepada staf di lokasi.

5). Mengutamakan kedisiplinan semua staf rumah tangga dalam hal pengiriman dan bidang tanggung jawab.

6). Memberikan layanan pembersihan untuk secara proaktif mendukung operasi pembersihan di lokasi spesifik lokasi.

7). Pastikan masalah kritis dan potensial terkait bisnis dan / atau informasi dikomunikasikan secara efektif kepada Manajer Operasi.

Tertarik untuk mendaftar? silahkan kunjungi situsnya langsung secara online disini : Meraas Grops.

Ikuti prosedurnya lalu lampirkan surat lamaran kerja serta foto dan isi data selengkap mungkin, jika masih belum paham silahkan tanya di kolom komentar.

Artikel Terkait

0 komentar

Facebook