3 Cara Cek Status Visa Australia

Anda setelah melakukan pengajuan visa baik secara pribadi atau menggunakan jasa agen travel agar bisa memasuki negara australia kadang pena...

Anda setelah melakukan pengajuan visa baik secara pribadi atau menggunakan jasa agen travel agar bisa memasuki negara australia kadang penasaran tentang bagaimana status visa anda sekarang, apakah sudah di approve atau masih dalam proses.

sydney salah satu kota indah di negara australia
Maka langkah untuk mengatasi penasaran tersebut cara yang paling baik adalah melacak aplikasi visa anda.

Baca Juga disini :
Cara Membuat Visa Turis ke Negara Australia.
Di Buka Lowongan Kerja, Jadi Tukang Kebun di Australia.

Cara cek status visa australia pun ada beberapa cara, semua akan di jelaskan dalam artikel ini, yakni dengan 3 cara yang di antara nya :

1. Lacak Visa Menggunakan Aplikasi.

Kelebihan menggunakan aplikasi ini kamu dapat melihat status visa australia secara online di smartphone anda dalam waktu kapan pun "24 jam".

Namun aplikasi ini dapat di akses jika kamu mengetahui Visa Grand Number, No Paspor, dan Tanggal lahir, untuk bisa login.
cek visa australia dengan menggunakan aplikasi untuk smartphone
Untuk instal aplikasi tersebut kamu bisa mengunjungi langsung Google Play Store bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iphone dengan kata kunci "MyVevo"

2. Lacak Menggunakan Situs Penyedia.

Kamu juga dapat melacak visa australia di berbagai situs peyedia seperti "immi" atau "vfs global" secara online.
menggunakan situs vfs global
Namun bisa digunakan jika kamu sudah melakukan permohonan pembuatan visa di australia agar mempunyai nomor VLN atau Visa Grand Number serta mengisi tanggal lahir.

Anda dapat mengunjungi langsung disini : Cek Visa Australia Online.

3. Menelepon langsung ke Kedutaan Australia (AVAC).

Jika cara dua diatas sedikit ribet atau membingungkan anda, maka cobalah langsung untuk menelepone AVAC di jam kerja dengan menyiapkan dokumen seperti : slip pembayaran visa, nomor paspor, nama lengkap dan tanggal lahir.

Lanjut dengan menelepon ke nomor : (021) 2550 5555.

Penutup : Pada dasarnya pembuatan visa australia dan approve visa tersebut sangatlah mudah dan dalam waktu yang singkat, jadi kamu tak perlu penasaran karena setelah pengajuan visa di AVAC maka akan di Approve dalam waktu singkat atau hanya beberapa hari saja.

Artikel Terkait

0 komentar

Facebook