Cara Cek In Lion Air Secara Online

Buat kamu yang sudah memesan tiket pesawat lion air, pasti selalu waspada karena banyak kejadian penumpang gagal dan terlambat saat cek in ...

Buat kamu yang sudah memesan tiket pesawat lion air, pasti selalu waspada karena banyak kejadian penumpang gagal dan terlambat saat cek in di bandara.
web check-in online di lion air

Alhasil para penumpang kecewa dengan hangus nya tiket yang tidak dapat bisa digunakan kembali untuk penerbangan jika terlambat.

Seperti yang kita tahu bahwa untuk maskapai lion air kita harus sudah cek-in 45 menit sebelum keberangkatan, jika tidak maka otomatis tiket akan hangus.

Maka satu-satu nya cara dari pemecahan masalah ini adalah cek-in langsung secara online di situs pesawat lion air.

Gunanya jika sewaktu-waktu kamu telat datang ke bandara maka tiket tidak akan hangus karena kita sudah cek-in tiket jauh hari sebelumnya.

Lalu bagaimana cara cek in lion air secara online ?

Langkahnya sangat sederhana yaitu kamu menyiapkan nomor penerbangan pesawat atau kode booking yang sudah ada didalam lembaran tiket.

Jika sudah maka lakukan langkah-langkah berikut ini :

  1. Kunjungi Situs Lion Air disini : Cek in Online menggunakan Pc/ Lapotop atau Cek In Online Menggunakan Hp Smartphone.
  2. Lanjut dengan mengisi data diri seperti "Nama", "Kode Booking".
  3. Lalu pilih Continue.
Jika sudah maka nanti admin maskapai lion air akan mengirim boarding pass melalui email.


Kamu bisa langsung cetak atau print untuk di gunakan saat mau masuk pesawat nanti. namun hal ini akan berhasil jika kamu melakukannya minimal 4 jam sebelum keberangkatan.

Jadi jika boarding pass sudah ada maka kamu tidak perlu mengantri di loket bandara untuk proses cek in. kamu bisa langsung masuk ke ruang tunggu maskapai walau kamu telat 45 menit sebelum keberangkatan.

Artikel Terkait

0 komentar

Facebook