Daftar Negara Bebas Visa bagi Warga Indonesia

Tahukah kamu dengan jenis Visa On Arrival ? yaitu kita bisa dengan mudah masuk kebagian negara tersebut. Kalau kamu ingin jalan-jalan ...

visa bebas dan mudah didapatkan bagi warga indonesia

Tahukah kamu dengan jenis Visa On Arrival ? yaitu kita bisa dengan mudah masuk kebagian negara tersebut.

Kalau kamu ingin jalan-jalan keluar negri dengan mudah tanpa ribet maka kamu harus paham dengan visa bebas kedatangan ini.

Karena antara negara indonesia dan negara yang memberikan visa on arrival mempunyai hubungan diplomatik yang baik sehingga kita mudah berkunjung kenegara tersebut baik dalam bentuk lewat bandara, perbatasan negara, atau lewat pelabuhan laut.

Konsepnya negara indonesia dan daftar negara visa on arrival sudah setuju bekerja sama mengenai pengurusan visa semudah mungkin.

Memungkinkan warga indonesia dengan hanya memesan tiket pesawat saja maka kita langsung dikeluarkan visa yang berjenis visa on arrival.

Namun tetap masa visa jenis ini ada masa waktunya, yang dimana kita dibatasi berapa lama orang indonesia bisa menetap ke negara tersebut.

Jadi anda sebagai wisatawan harus tau negara mana saja yang menyediakan bebas visa.

Berikut Daftar Negara yang Memberikan Wisatawan Indonesia Jenis Visa On Arrival :

Daftar Negara Batas Waktu Keterangan
Singapura 30 Hari
Hong Kong 30 Hari
Thailand 30 Hari
Vietnam 30 Hari
Maldives 30 Hari
Laos 30 Hari
Macau 30 Hari
Kamboja 30 Hari
Malaysia 30 Hari
Filipina 14 Hari
Brunei Darussalam 14 Hari

Karena hal inilah banyak indonesia sering berwisata ke negara tetangga, karena prosesnya cukup mudah tidak memakan waktu namun tetap hemat pengeluaran.

Artikel Terkait

0 komentar

Facebook