Cara Cek Visa Umroh dan Haji Saudi Arabia

Apakah di dalam paspor kamu sudah tertempel visa saudi arabia? entah itu untuk Umroh, Haji, Pekerja, Ziarah dan sebagainya. Namun dalam...

contoh enjazid visa yang sudah di approve
Apakah di dalam paspor kamu sudah tertempel visa saudi arabia? entah itu untuk Umroh, Haji, Pekerja, Ziarah dan sebagainya.

Namun dalam beberapa waktu masih banyak yang tertipu karena sebagian agen travel bermain curang, maka dari itu kamu harus mengecek nya secara online.

Visa adalah salah satu syarat wajib untuk kamu miliki ketika memasuki negara Arab tersebut, jika tidak kamu akan dianggap ilegal dan melanggar hukum disana.

Ketika kamu mendaftar menjadi peserta umroh atau haji di agen travel pastikan perusahaan tersebut terdaftar di pemerintahan.

Berikut cara Cek Online Visa Saudi Arabia  :


1. Silahkan Kunjungi Situs nya disini : Enjazid Saudi Arabia 

2. Masukan Nomor Paspor dan Nomor Visa / Nomor Enjaz

3. Masukan Nomor Captcha

4. Lalu pilih Search.

tujuan kingdom saudi arabia


Catatan : Jika berlaku kamu akan ditampilkan mode enjaz, atau visa lembaran yang membuktikan bahwa visa kamu sepenuhnya di approve dan dapat digunakan untuk berangkat ke negara tujuan.

Dimana saya dapat menemukan No. Pasport dan Nomer Iqama ?

Kamu dapat melihat di dalam sebuah paspor kamu, di dalam paspor tertempel visa dan didalam visa ada nomer iqama seperti contoh gambar berikut :

contoh nomor enjaz dan nomor paspor didalam dokumen enjazid untuk visa saudi


Bagaimana jika belum tahu nomer Iqama, Nomor Enjaz ?

kamu langsung tanya ke agen travel tentang nomer visamu lebih lanjut, jika dia belum bisa memberi tahu artinya dokumen kamu belum di kerjakan.

Sekalipun diberi nomer enjaz silahkan langsung kamu cek apakah sudah online atau belum.

Artikel Terkait

0 komentar

Facebook