Dibuka Lowker di Australia Gaji 1,5 Jt Perhari - Visaku

Dibuka Lowker di Australia Gaji 1,5 Jt Perhari

Bagi anda pria atau wanita yang berminat untuk bekerja ke luar negeri mencari pengalaman atau ingin mendapatkan penghasilan yang besar deng...

Bagi anda pria atau wanita yang berminat untuk bekerja ke luar negeri mencari pengalaman atau ingin mendapatkan penghasilan yang besar dengan skill terbatas maka jangan lewatkan kesempatan ini.
review pekerja indonesia sebagai tukang kebun petik buah anggur di australia

Anda hanya bekerja di kebun sebagai pemetik buah anggur, apel dan sebagainya sebagai tukang kebun seperti halnya di indonesia namun dengan perbedaan pada penghasilan yang kamu dapat.

pekerja petik buah anggur gaji 50 juta perbulan

Kamu dibayar paling sedikit sekitar 1,5 juta rupiah atau 150 dollar australia jika kamu masuk dalam kategori bawah, jika anda sedikit giat bekerja maka kamu akan memperoleh penghasilan yang lebih tinggi lagi.

daftar yang sudah bekerja jadi tukang kebun di australia

Tentu bagian penempatan akan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing, tapi yang pasti jika nanti dalam proses anda ditempatkan seminimal di bagian pemetik buah.

Jika anda tertarik, kamu bisa daftarkan diri dan persipakan hal-hal berikut :

1. KTP
2. Kartu Keluarga
3. Ijazah
4. Akte Kelahiran
5. Paspor (jika belum punya nanti dibantu dibuatkan saat proses di PT)

Hal ini berlaku pada umur 24 sampai 42 tahun untuk pria dan wanita, lewat dari itu biasanya akan dikenakan biaya tambahan.

Dalam proses penyiapan visa atau dokumen lainnya kamu diwajibkan tinggal di asrama dan mengikuti pelatihan, agar dapat mumpuni ketika bekerja di negara australia.

Untuk pendaftaran dan pertannyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi ke nomor :
Bunda Zet : +62 822 1119 1713.

Foto diatas adalah  beberapa review pendaftar indonesia yang sudah bekerja sebagai tukang kebun di negara australia.

Semuanya rata-rata baru memulai pengalaman bekerja di luar negeri dan allhamdulliah semua sudah berhasil dan sukses untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

Artikel Terkait

0 komentar